Obat Herpes Indonesia

Obat Herpes Indonesia >> Herpes merupakan sebuah penyakit yang dapat menular melalui hubungan seks sehingga penyakit ini perlu di waspadai dan harus mencegahnya agar tidak menular kepada pasangan anda, baik melalui hubungan anal, oral, rektum dan vaginal herpes dapat menginfeksikan dengan ciri ada lepuhan di bagian tubuh yang akan memecah dengan sendirinya yang menyakitkan sekali.

Herpes Genital adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh virus HSV-2 dan penularannya hanya melalui kontak seksual saja ( ORAL, ANAL maupun berhubungan secara normal ). Penyakit herpes genital ini dapat menyerang pria ataupun wanita, bukan hanya menyerang pada alat kelamin saja tetapi bisa menyerang pada anus dan juga mulut karena melakukan hubungan seksual seperti yang dikatakan tadi, meskipun penyakit ini jarang menimbulkan kematian tetapi akan sangat menderita jika penyakit ini tidak segera diobati karena virus akan terus berkembang biak dalam tubuh dan terus merus bagian yang terinfeksi.

Penyakit Herpes Pada Kelamin

Penyakit herpes kelamin adalah infeksi umum yang disebabkan oleh virus herpes simpleks ( HSV ) . Hal ini menyebabkan luka lepuh dan menyakitkan pada alat kelamin dan daerah sekitarnya .Penyakit herpes kelamin dapat ditularkan kepada orang lain melalui hubungan seksual ,oleh sebab itu sering disebut sebagai infeksi menular seksual ( IMS ) .

HSV dapat mempengaruhi selaput lendir ( lembab lapisan ) , seperti yang ditemukan di dalam mulut ( luka dingin ) .

Penyakit herpes kelamin pada kondisi kronis ( jangka panjang ) . Virus tetap tinggal dalam tubuh Anda dan dapat menjadi aktif kembali . Tingkat rata-rata kekambuhan adalah empat sampai lima kali dalam dua tahun pertama setelah terinfeksi . Namun, seiring waktu , menjadi aktif lebih jarang dan setiap wabah menjadi kurang parah .

Penyebab Penyakit Herpes

Ada dua jenis virus herpes simpleks ( HSV ) , tipe 1 dan tipe 2 . Kedua jenis ini sangat menular dan dapat ditularkan dengan mudah dari satu orang ke orang lain melalui kontak langsung. Penyakit herpes kelamin biasanya ditularkan melalui hubungan seks ( vaginal , anal atau oral ) dengan orang yang terinfeksi . Bahkan jika seseorang dengan Penyakit herpes kelamin yang tidak memiliki gejala apapun , adalah mungkin bagi mereka untuk tetap dapat menularkan pada pasangan seksual .

Setidaknya 8 dari 10 orang yang membawa virus tidak menyadari mereka telah terinfeksi karena sering ada sedikit atau tidak ada gejala awal . Namun, pemicu tertentu dapat mengaktifkan virus , yang menyebabkan wabah Penyakit herpes kelamin . Penyakit herpes kelamin adalah kondisi umum , khususnya antara orang yang berusia 20-24 tahun .

Penyakit Herpes Pada Kelamin
Obat Herpes Indonesia 
   Jika Anda Sedang Menderita Penyakit Herpes Yang Sangat Menyiksa Ini Sebaiknya Anda Lakukan Pengobatan Segera Mungkin Kepada De Nature Yang Aman Dan Manjur Dalam Mengobati Penyakit Herpes Dengan Tuntas Tas Tas Tas !!!!      
Kontak Kami: O82134833933 Atau 081903333788 

Pencegahan
Ada tiga cara utama untuk mencegah penularan herpes genital:
  1. Berhenti melakukan hubungan seksual segera setelah Anda merasakan tanda-tanda awal infeksi. Tanda-tanda awal infeksi mungkin termasuk rasa terbakar, gatal, atau kesemutan. Jangan berhubungan seks vaginal, anal, atau oral, bahkan dengan kondom. Tunggu sampai tujuh hari setelah sembuh. Virus ini dapat menyebar dari luka yang tidak tertutup oleh kondom. Virus juga dapat menyebar lewat cairan keringat atau vagina ke tempat yang tidak  tertutup kondom.
  2. Gunakan kondom di antara episode gejala untuk mengurangi risiko penularan.
  3. Gunakan pengobatan herpes. Risiko penularan dapat sangat dikurangi jika pasangan penderita herpes mengambil dosis kecil obat anti-herpes.
Menyentuh semua jenis ruam herpes dapat menyebarkan virus dari satu pasangan ke yang lain atau dari satu bagian tubuh ke yang lain, terutama selama herpes awal. Jika Anda memiliki ruam herpes:
  1. Jangan menyentuh luka. Jika Anda melakukannya, cuci tangan dengan sabun dan air untuk membunuh virus. Cuci tangan setelah pergi ke kamar mandi, sebelum menggosok mata Anda, dan sebelum menyentuh lensa kontak.
  2. Jangan membasahi lensa kontak atau kacamata dengan air liur, terutama jika Anda memiliki herpes oral.
  3. Jika Anda memiliki herpes oral,  jangan mencium siapa pun, terutama bayi, anak, atau wanita hamil.
Tips Mempercepat Pengobatan Herpes

Jangan Menggaruk
Bintil atau tonjolan itu umumnya terasa gatal. Rasa gatal ini tentu menggoda jemari untuk menggaruknya. Tapi jangan sekali-sekali menggaruk, nanti tonjolan bisa pecah. Jika pecah, cairan di dalamnya akan menyebar dan menular ke area lain. Penyakit herpes ini pun bisa bertambah parah.

Jangan Digosok dengan Handuk
Selain menggaruk, hal lain yang tidak boleh dilakukan adalah menggosok dengan handuk, selembut apa pun handuk itu. Gesekan handuk dapat memicu pecahnya bintil-bintil dan menyebabkan penyebaran ke area yang lebih luas.

Menjaga Pola Makan
Anjuran ini lebih diutamakan bagi Anda yang memiliki alergi terhadap makanan tertentu.Sebaiknya hindari mengonsumsi makanan yang memicu alergi tersebut. Ini dimaksudkan untuk mengurangi risiko timbulnya luka baru pada kulit tersebut

KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
- Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
- Harga lebih murah
- Kualitas terbaik
- Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
- Tidak perlu disuntik
- Masa penyembuhannya singkat
- Proses pengiriman cepat dan aman
- Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
- Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi
Pertanyaan Yang Sering Diajukan

Obat Herpes Itu Apa ?
  • Obat Herbal Herpes untuk kelamin pada kami tergolong obat yang sangat ampuh apabila dibandingkan dengan obat – obat lainnya. Selama diminum secara rutin sesuai dosis maka penyakit herpes Anda akan segera sembuh biasanya 3-5 hari.
Apa ada efek samping dari minum obat ini / amankah?
  • Obat Herpes Ibu Menyusui dan Salep khusus herpes dijamin sangat aman bahkan apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang. Tidak akan menimbulkan penyakit atau efek samping apapun bagi tubuh karena terbuat dari 100% tumbuhan herbal alami yang berkhasiat obat dan sama sekali tidak mengandung bahan tambahan apapun seperti zat pengawet, zat pewarna, zat kimiawi, dan lain sebagainya.
CARA PEMESANAN :  
Silahakn lakukan Pembayaran terlebih dahulu ke salah satu rekening BANK kami dan barang kami kirim melalui Jasa pengiriman Tiki / JNE / POS.




  

Konfirmasi pesanan melalui SMS ke 082134833933 Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima.

KONFIRMASI PEMBAYARAN 
 
Dedy S#Jl. Anggrek No.19 Jakarta pusat # Hp 08538925xxxx# Pesan Obat herpes kelamin#Sudah Transfer Rp 1.050.000#via Mandiri ( an.Sofyan/pengirim transfer )  


Untuk Biaya Kirim/Ongkir Di sesuaikan alamat pemesan :

  1. Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  2. Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
  3. Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-
  4. Untuk Ongkir Luar Negri Silahkan Call 085624878882
Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 082134833933

*PERHATIAN*

  • Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 082134833933
  • Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda dengan catatan nama dan alamat lengkap. 
  • Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
  • Pengiriman pesanan setiap pkl 09-10.00wib
  • Jika pembayaran masuk setelah jasa pengiriman sudah berangkat, pesanan akan dikirim hari berikutnya.

Contact Us